Senin, 23 Mei 2016

Download Gratis Software Perpustakaan Sekolah

Download Gratis Software Perpustakaan Sekolah. Perpustakaan adalah salah satu tempat baca yang dapat menambah wawasan kita, Di perpustakaan kita bisa mencaria berbagia macam informasi dan referensi yang kita butuhkan dengan membca abeberapa buku yang telah tersedia di situ. Nah, salah satu hal yang perlu di perhatikan oleh pengurus perpustakaan atau pustakawan adalah menajemen yang baik di peerpustakaan yang di kelolah. Pengelolahaannya bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan Software Perpustakaan yang telah di rancang khusus untuk menangani maasalah tersebut. 

Penggunaaan Software Perpustakaan sekolah dalam mengelolaan buku perpustakaan di lingkup sekolah memang sangat perlu dan sangat di sarankan agar semua kegiatan administrasi perpustakaan bisa terkontrol dengan sebaik mungkin. Mulai dari pendataan buku-buku yang dimiliki. Pengelolaan serta pencatatan peminjaman atau pengembalian buku yang di lakukan oleh setiap siswa juga akan tercatat dan tersimpan dengan baik juga. Dengan demikian jika pihak pustakawan ingin mencetak laporan tentang data buku serta siapa saja siswa yang sedang meminjam buku pun akan lah sangat mudah sekali. karena semua data sudah tersimpan dengan baik dalam satu sistem komputerisasi yang aman. 

Salah satu Software Aplikasi Perpustakaan Sekolah yang bisa digunakan untuk mengelolah perpustakaan sekolah adalah Simple Perpus. Perangkat lunak ini di kembangkan oleh Ichasoft. Salah satu Developer anak bangsa yang telah banyak mengembangkan berbagia macam jenis aplikasi baik aplikasi bisnis maupun pendidikan yang sudah banyak sekali di gunakan untuk membantu pekerjaan pihak pihak yang terkait, 

Banyak fitur yang telah di sediakan di dalam Program Perpustakaan sekolah Simple Perpus. Di dalamnya anda bisa mencetak laporan data buku, data anggota, cetak kartu anggota serta laporan peminjaman dan pengembalian buku yang telah di lakukan oleh setiap anggota. Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah fitur fiturnya. 

- Input Data Buku
- Import data buku dari file excel
- Export databuku ke excel
- Cetak Barcode Buku
- Input data anggota
- Importt data anggota dari file excel
- Export data anggota ke excel
- Cetak KARTU ANGGOTA suport Barcode
- Transaksi Presensi / Daftar Hadir kunjungan perpustakaan Suport Barcode Scanner
- Daftar Catalog Buku
- Transaki Peminjaman Suport barcode Scaner
- Cetak bukti transaksi Peminjaman
- Transaksi Pengembalin Suport Barcode Scanner
- Cetak bukti transaksi pengembalian
- Transksi Buku Hilang Suport Barcode Scanner
- Cetak bukti Transaksi Buk Hilang
- Transaksi KAS masuk
- Transaksi Kas Keluar
- Laporan Presensi / Daftar Hadir
- Laporan Peminjmanan
- Laporan Histori Transaksi
- Laporan Pengembalian
- Laporan Buku Hilang
- Laporan Jatuh Tempo
- Laporan anggota sering Pinjam
- Laporan Buku sering dipinjam
- Grafik Kunjungan dan Transaksi
- Laporan Alur Kas
- Multi User
- Manage Otoritas User
- Backup Data Base
- Restore Database
- Reset Database
- Ganti Wallpaper

Anda bisa Download Gratis Software Perpustakaan sekolah tersebut dengan cara meng klik link downoad yang telah admin sediiakan di akhir postingan ini.

Link Download

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :