Minggu, 03 Januari 2016

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa Barcode

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa support Barcode. Barcode merupakan salah satu tehnologi kode yang cukup pupuler saat untuk saat ini. Barcode ini sering kali digunakan pada produk - produk yang di jual di pasaran. Kalau kita lihat di toko koto besar, yaitu saat kita ada di kasir pembayaran, biasanya produk akan di scan dengan mesin scaner barcode. nah, perlu anda tahu, bahwa yang di scane tersebut adalah kode barcode. 
Sedangkan barcode menurut Wikipedia adalah suatu kumpulan data optik yang dibaca mesin. Sebenarnya, kode batang ini mengumpulkan data dalam lebar (garis) dan spasi garis paralel dan dapat disebut sebagai kode batang atau simbologi linear atau 1D (1 dimensi). Tetapi juga memiliki bentuk persegi, titik, heksagon dan bentuk geometri lainnya di dalam gambar yang disebut kode matriks atau simbologi 2D (2 dimensi) dan Barcode semacam ini dikenal dengan QRCode. Selain tak ada garis, sistem 2D sering juga disebut sebagai kode batang.

Download Aplikasi Cetak Kartu Siswa Barcode

Kita kembali lagi ke pokok pembahasan kita tentang Aplikasi Cetak kartu siswa dengan fitur barcode.ada beberapa aplikasi untuk mempermudah membuat kartu yang sudah dilengkapi dengan fasilitas barcode. Jadi dalam membuat Id card tersebut tidak perlu kita berfikir lagi, bagaimana cara membuat barcode pada partu pelajar. karena hal tersebut akan di buat otomatis oleh aplikasi
Apakah nama dari Program Kartu Pelajar Support Barcode ? Jawabnya Simple Student Card Pro. Aplikasi ini mampu membuat barcode pada kartu siswa yang telah di hasilkan barcode yang di generate secara otomatis berdasarkan nomer induk siswa masing-masing. Dengan menggunakan program seperti ini anda tidak perlu lagi memilirkan tentang pembuatan barcodenya lagi. Jenis Barcode yang disa di hasilkan adalah jenis Barcode batang ( Kumpulan garis-garis hitam putih ) dan QRCode yang bisa di scan di HP andrid.
Berikut ini adalah gambar dari Pengaturan Menu Barcodenya:
Software Kartu Pelajar Barcode
Link Download :

Klik tombol like dan bagikan ke teman:
Bagikan artikel lewat :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.